Merencanakan Car Rental Drive

Kadang-kadang menyewa mobil tidak dapat dihindari dan orang harus membayar untuk jenis layanan ini. Sebenarnya ini adalah situasi standar ketika orang melakukan perjalanan ke berbagai negara dan perlu berkendara untuk mencapai tujuan akhir. Beberapa orang bahkan menyewa mobil dengan tujuan untuk tidak memakai kendaraan sendiri jika mereka perlu mengemudikan rute panjang. Sayangnya, itu adalah kenyataan bahwa sebagian besar perusahaan penyewaan mobil menjalankan bisnis yang tidak adil dan berusaha menghasilkan uang besar untuk klien mereka. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang penipuan rental mobil dan mengetahui tips terkait, baca artikel ini hingga akhir.

 1.) Penipuan paling luas adalah asuransi. Biasanya perusahaan menawarkan klien untuk membayar asuransi tambahan untuk menghindari berbagai masalah. Jika Anda memiliki asuransi mobil, maka Anda memiliki hak untuk menolak dari yang ditawarkan. Jika Anda memutuskan untuk membayar asuransi mereka, maka berhati-hatilah dan baca kontraknya. Intinya adalah bahwa mungkin ada cetak halus dan beberapa masalah spesifik dapat dijelaskan tidak dengan cara yang tepat.

 2.) Perhatikan setiap detail dan periksa mobil sebelum Anda membawanya. Sebagai contoh, tinjau pesan ini, diposting di situs keluhan: “Kesalahan saya adalah bahwa saya berkeliling dengan agen tanpa membuatnya menyikat setiap serpihan salju terakhir. Saya menandatangani kontrak dan kemudian nyaris mengendarai mobil. Saya mengembalikan mobil, setelah jam, malam berikutnya, dan menerima telepon keesokan paginya mengklaim bahwa ada penyok dan goresan ke sisi penumpang belakang .. Ini benar-benar TIDAK terjadi ketika mobil itu ada di tangan saya. ”

 3.) Sebelum menyewa kendaraan, tentukan perkiraan jam yang Anda perlukan untuk menggunakan mobil. Tambahkan 20 atau 30 menit, untuk berjaga-jaga. Terutama karena mungkin ada kemacetan lalu lintas dan kejadian lain. Hitung waktu Anda sebelumnya! Jika Anda mengembalikan mobil lebih lambat dari waktu yang ditentukan, perusahaan penyewaan dapat mengenakan biaya tinggi.

 4.) Ketika Anda mengambil mobil, tangki sudah penuh. Ini berarti Anda harus mengembalikan kendaraan bekas dengan jumlah bahan bakar yang sama. Kalau tidak, perusahaan akan mengenakan biaya tambahan. Periksa jarum pada panel pengukur, itu harus pada tanda F.

 5.) Juga, cobalah untuk tidak melupakan hal-hal pribadi di dalam mobil ketika Anda mengembalikannya.

 6.) Dan akhirnya menjadi perhatian dengan penawaran Umpan dan Switch. Jika penyedia rental menarik Anda dengan penawaran murah, jadi itu tidak berarti Anda akan menghindari biaya tersembunyi dan biaya tambahan. Tanyakan kepada manajer atau hubungi layanan dukungan pelanggan untuk mencari tahu kemungkinan biaya tersembunyi.

 Kesimpulannya kami ingin mengatakan bahwa tips yang disebutkan di atas terhadap penipuan rental mobil adalah yang mendasar. Anda juga dapat mengunjungi berbagai forum atau jejaring sosial untuk mengetahui lebih banyak trik dan rahasia pengalaman penyewaan mobil yang sukses. Dapatkan informasi yang baik tentang penyedia penyewaan mobil teratas dan baca ulasan tentang mereka di internet. Bersikaplah penuh perhatian dan jangan tertipu!

Leave a Reply