Mengapa Memilih Penyewaan Mobil

Salah satu cara termurah untuk memiliki sesuatu adalah dengan mencurinya atau meminjamnya dan dengan semua cara yang mungkin, yang terakhir adalah cara terbaik untuk maju.

Sebuah pembelian langsung menempatkan beban besar pada sumber daya seseorang untuk tidak menyebutkan bahwa pemilik baru akan bertanggung jawab untuk semua barang. Mobil jatuh ke dalam kategori ini di mana pembelian langsung mahal tetapi penyewaan mobil, di sisi lain kurang beban. Namun, ada faktor-faktor tertentu yang harus diperhatikan ketika masuk untuk penyewaan mobil dan artikel ini menekankan pada beberapa poin yang lebih penting di antara kumpulan faktor-faktor yang terlibat dalam pinjaman ini.

Mengapa,

Pertanyaan mengapa yang menarik. Mengapa ada orang yang menginginkan pinjaman untuk mobil daripada membelinya langsung, Sebuah analogi dapat dibuat dengan mengajukan permohonan pinjaman mobil bahkan oleh kelas yang paling makmur. Pengecualian pajak terpisah, psikologi mengambil pinjaman berarti bahwa seseorang tidak melihat lump sum dibayar tetapi lebih kecil jumlah yang tersedot dari cadangan mereka. Seseorang dapat merencanakan pemotongan ini sementara yang sama tidak dapat dikatakan jika seseorang memutuskan untuk membeli mobil tiba-tiba. Akan ada setoran jaminan awal yang akan dijamin dalam bentuk cek bank. Begitu angsuran bulanan dibuang, bank akan mengembalikan cek kepada pelanggan. Proses serupa juga diikuti dalam kasus penyewaan mobil. Di sini, selain harga kendaraan, skema asuransi didanai oleh pemilik; jadi ada lebih sedikit kerumitan. Selain itu, biaya pemeliharaan tahunan juga ditanggung oleh pemiliknya jika itu adalah perusahaan yang menyewakan kendaraan.

Kepemilikan

Masalah utama dengan penyewaan mobil adalah bahwa itu adalah hubungan lessor – lessee. Pengguna mobil tidak pernah memilikinya. Ini berarti bahwa setiap penambahan atau pengurangan aksesori harus dilakukan dengan izin dari pemilik sebenarnya yang merupakan penyalur kendaraan. Jika ini bukan masalah, maka menyewakan mobil adalah taruhan yang lebih baik daripada memiliki satu melalui pembelian langsung.

Biaya lainnya

Ada beberapa biaya lain yang harus ditanggung yang akan ditentukan dalam kontrak akhir. Klausul “sebagaimana adanya”, misalnya mengharuskan peminjam untuk mengembalikan kendaraan kepada pemiliknya dalam kondisi yang tepat untuk menyewa. Ini berarti bahwa penyewa harus sangat berhati-hati dengan kendaraan saat di jalan atau ketika diparkir di garasi. Dalam hal ini tidak demikian, lessee akan diminta untuk membayar “ekses” yang mungkin diperlukan untuk mengembalikan kendaraan ke kondisi awalnya. Ini tentu saja, kecuali kendaraan harus melalui “perbaikan ini” dengan izin dari dealer. Biaya lain termasuk yang mungkin dikenakan jika kendaraan melintasi masa sewa atau batas jarak.

Sebuah prasyarat untuk penyewaan mobil adalah bahwa penyewa harus memiliki sejarah kredit yang baik jika tidak sempurna. Selain itu, penyewa tidak perlu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan mobil setelah periode sewa berakhir. Jika terkesan, mereka dapat membeli mobil langsung setelah periode sewa.

Leave a Reply