Mengapa Kata Kunci Long Tail Sangat Penting.

Beberapa pelanggan kami meminta peringkat untuk kata kunci primer tunggal tanpa memperhatikan varian apa pun seperti kata kunci ekor panjang. Dalam SEO hal ini sering terjadi. Kesalahan umum yang tidak disengaja ini dapat mengarah ke basis kata kunci yang sempit.

Biar saya jelaskan tentang pencari modern. Pengguna internet telah maju dengan internet, kami lebih pintar dan tahu bagaimana menggunakan internet lebih produktif. Kami juga telah maju dengan pencarian. Pengguna tidak lagi harus mengetik kata kunci utama untuk menemukan apa yang mereka inginkan. Mereka dapat mengetik dengan tepat apa yang mereka inginkan dan cukup yakin, mereka akan mendapatkan hasilnya. Jadi mengapa hal ini terjadi, Pada masa-masa awal internet yang belum lama ini, tidak ada cukup situs web untuk mengisi semua kata kunci yang dicari. Jadi ketika seorang pengguna mengetik istilah ekor panjang, Lokasi piknik Sydney di tepi laut, Dalam banyak kasus, mereka mengembalikan halaman dengan hasil nol. Ini memaksa pengguna untuk memperluas kata kunci di sana ke, Lokasi piknik Sydney, dan dalam beberapa kasus memperluasnya ke, Piknik ,. Sekarang di mana berbicara tentang fajar internet di sini. Jika Anda mengetikkan istilah ekor panjang ini sekarang ke dalam mesin pencari, Anda kembali ke hasil kualitas yang dapat digunakan.

Penelusur modern akan mencari istilah yang tepat yang mereka cari, maka pentingnya peringkat untuk istilah ekor panjang ini. Manfaat tambahannya adalah tingkat bouncing pengunjung ini sangat rendah karena halaman Anda memenuhi kriteria pencarian yang ketat. Sekarang istilah ekor panjang bukanlah penarik trafik besar di sana. Bahkan mereka menarik hampir tidak ada lalu lintas. Tetapi ketika Anda menghitungnya secara keseluruhan, mereka merupakan mayoritas dari semua rujukan mesin pencari. Jadi begitulah. Kata kunci ekor panjang adalah penarik trafik yang hebat, mudah disetel, dan menawarkan rasio pentalan yang lebih rendah meningkatkan prospek dan penjualan. Ada pahlawan yang diam.

Leave a Reply