Delhi Cabs Untuk Bepergian

Delhi Cabs memungkinkan wisatawan untuk menemukan taksi, taksi atau limusin yang paling cocok untuk mengangkut ke mana pun mereka ingin pergi ke kota Delhi. Ada platform online yang membawa kecepatan dan kompetensi pemesanan online ke industri taksi / taksi dan penyewaan pribadi, sektor yang sebagian besar ditinggalkan oleh Internet – hingga sekarang. Jika Anda tiba di ibu kota dan ingin berkeliling, pesan taksi / taksi untuk membuat Anda ditransfer. Kami dapat membawa Anda ke tujuan akhir Anda. Dari Benteng Merah di utara ke Qutab Minar di selatan, wisatawan dapat memesan sewa bus pariwisata white horse. Mereka tersedia panjang dan luasnya Delhi.

Delhi juga dikenal sebagai Wilayah Ibu Kota Nasional Delhi. Ini adalah metropolis terbesar kedua di negara ini. ada 16,7 juta penduduk yang tinggal di Delhi. Negara adalah pusat politik, budaya, dan komersial utama. Ada operator perjalanan di pasar. Anda dapat melihat di luar sana untuk memesan taksi. Operator taksi ini memberikan akses instan kepada pelanggan melalui kekuatan dan jangkauan www (World Wide Web).

Kota Lal Kot didirikan oleh Tomaras (Raja Anang Pal), sebuah klan Hindu memerintah bagian utara India pada waktu yang berbeda. Chauhans menaklukkan Lal Kot pada tahun 1180 dan menamainya Qila Rai Pithora. Seorang penyerbu Muhammad Ghori mengalahkan Raja Chauhan Prithviraj III pada tahun 1192. Selanjutnya Delhi diperintah oleh kesultanan berturut-turut, termasuk dinasti Turkic Slave, dinasti Khilji, dinasti Tughluq, dinasti Sayyid dan Dinasti Lodhi. Ia memiliki sejarah yang kaya.

Ada banyak hal yang bisa dilihat di Delhi. Survei Arkeologi India telah memberikan pengakuan kepada lebih dari 1.200 bangunan warisan. Ada lebih dari 175 monumen di Delhi termasuk Masjid Jama (Masjid terbesar India), Benteng Merah, Qutab Minar, Makam Humayun, Gerbang India, Jantar Mantar, Purana Quila, Kuil Akshardham, Kuil Teratai Baha’I, Kuil ISKON, Kuil Laxminarayan dan lain-lain .

Ada banyak situs belanja, termasuk Chandni Chowk (salah satu tempat perbelanjaan paling populer), Pasar Sarojani Nagar, Delhi Haat, Karol Baag, Pasar Lajpat Nagar, Nehru Place, dan lain-lain.

Delhi terhubung dengan baik dengan kereta api, jalan raya dan udara. Ada Bandara Internasional Indira Gandhi dan Bandara Safdarjung. Delhi Metro adalah sistem transportasi transit cepat yang beroperasi di kota. Stasiun utama Indian Railways di Delhi adalah Stasiun Kereta Api New Delhi, Stasiun Kereta Api Old Delhi, Stasiun Kereta Api Nizamuddin, Terminal Kereta Api Anand Vihar dan Stasiun Kereta Api Sarai Rohilla. Taksi memberikan konektivitas karena dalam mencapai dan menghubungkan tujuan wisata yang berbeda.

Ada taksi / taksi yang beroperasi di jalan Delhi. Taksi adalah sarana transportasi paling populer di kota yang melayani orang. Layanan taksi Delhi tersedia untuk kenyamanan pelanggan. Satu dapat menyewa taksi online maupun offline. Ada formulir aplikasi sederhana di mana rincian pelanggan diisi. Pembayaran dilakukan setelah menyelesaikan layanan. Taksi mengangkat Anda dari depan pintu dan turun kembali. Gunakan layanan taksi di Delhi untuk perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

Leave a Reply