Bangga menjadi orang Inggris di Bentley Rental Company

Saya seorang Bentley. Begitu banyak orang menamai anak-anak dan anjing mereka setelah saya. Saya bercahaya dan sejarah saya jarang terjadi. Warisan saya dapat ditelusuri kembali ke 1760 ketika pendiri saya ditugaskan untuk membuat gerbong untuk surat kerajaan. Saya sedikit pemilih dalam selera saya untuk desain dan kualitas kulit. Saya menonjol dari yang lain dan saya tahu itu. Ketika orang-orang datang ke layanan bus pariwisata di mana saya parkir, saya harus memberi mereka kredit karena memiliki selera yang sangat baik. Saya dikenal di dunia sebagai memiliki, “Kelincahan dengan kemewahan dan kekuatan dengan keheningan.” Dengan 90 tahun sejarah, saya tahu kualitas ketika saya melihatnya. Ini berlaku untuk orang yang berhenti untuk menyewaku. Beberapa orang tidak duduk di kursi saya dengan sangat hati-hati. Suatu hari saya merasa seperti berpura-pura kerusakan mekanik selama dua hari klien ini menyewa saya.

 Dia mengirim pesan dan mengendarai sebagian besar waktu sambil mengemudi. Saya tidak suka kebiasaannya minum kopi karena dia terus menumpahkannya. Aku benci melihat rumahnya jika dia tidak ragu untuk menumpahkan kopi dan makanan pada kulit di Bentley. Saya juga berpikir dia tidak terbiasa memiliki mesin 600 tenaga kuda untuk bekerja dengan, seperti saya. Dia menyalakan mesin di setiap persimpangan dan harus membanting rem terlalu banyak untuk seleraku. Sejujurnya saya pikir perusahaannya membayar sewanya jadi mungkin dia tidak menghargai mesin balap yang dirancang dengan indah yang dia kendarai. Dia mungkin terbiasa dengan tempat penyewaan mobil yang lebih umum, tetapi karena perusahaannya mengambil tab, dia harus mengemudi dengan gaya. Saya senang dia hanya punya saya selama dua hari. Saya tidak bisa menangani lagi klien itu. Seleranya dalam musik juga sampah. Dia meraung 20 tahun, pop hits sepanjang waktu. Apa orang bisnis yang menghargai diri sendiri yang mendengarkannya, Jika saya melakukannya dengan cara saya satu-satunya stasiun di stasiun radio satelit saya akan menjadi klasik. Dia mungkin tidak mengakui selera musiknya kepada siapa pun. Saya juga yakin jika dia ada di gym, dia mendengarkan sesuatu yang lebih pas untuk berjaga-jaga jika ada seseorang yang mendengarnya bernyanyi bersama Avril Lavigne. Tetapi hal terburuk yang dia lakukan, selain dari mengirim pesan dan mengemudi, adalah kebiasaannya untuk mempersenjatai orang. Saya merasa seperti saya dapat mengambil gigitan dari bumper belakang semua mobil di sekitar saya.

 Saya tahu saya terdengar agak rewel dan tidak bertoleransi tetapi saya seorang mesin berkualitas Inggris. Orang yang datang ke perusahaan rental Bentley saya harus menghargai saya karena bagaimanapun, saya seorang Bentley.

Leave a Reply